testing di test bunting

Minggu, 11 September 2011

Jajal2 jadi bloger

sebenarnya saya sudah lama mengenal sosial media ini, tapi memang sulit menjadi bloger, selain waktu yg mungkin sulit saya dapat, bukan pekerjaan yg banyak...tp memang tidak mudah menyempatkan waktu utk banyak menulis teks di sini, nah akun ini sendiri sudah ada sejak satu tahun lalu, blog ini saya buat utk keperluan pekerjaan, waktu itu saya buat di Medan, disebuah hotel berbintang 4 dengan menggunakan macbook, dulu ini untuk kerperluan shooting film Rokap, ada adegan dimana si pemeranya sedang meng kotak-katik blog buatannya....tapi sampai saat ini ,jujur saya blm pernah melihat film itu,karena ternyata sang sutradara bermasalah, dan bayaran saya pun telat sampai 2 bulan.... tapi tak apalah itu bagian dari berdirinya blok ini, yg penting saat ini saya bisa meluangkan waktu utk bisa menulis dan berbagi cerita untuk banyak org....

sepertinya saya terlambat jika memulainya sekarang, para bloger sekarang sudah banyak yang jadi selebritis atau  org kaya dari apa yang mereka tulis, banyak yang sudah mendapatkan formula canggih untuk menjadi bloger yang menghasilkan uang....yang jelas saya sebenarnya hobi menulis,berpikir,menghayal dan bermimpi...maka tak ada salahnya untuk memulainya hari ini dari pada tidak sekali.....sekali lagi blog ini dibuat untuk membuat saya lebih nyaman dalam hidup, karena ternyata kegelisahan saya selama ini adalah tidak punya waktu untuk membuat yang model beginian....mudah2an saya menjai bloger yang rajin dan punya banyak waktu untuk berbagi...karena saya melihat banyak hal yang bisa saya ceritakan untuk diri saya sendiri,teman2 saya dan orng lain.....banyak cerita yg ternyata tidak bisa saya shere secara verbal, banyak cerita yg belum saya bagikan dan banyak hal menarik dalam hidup saya untuk saya tuangkan disini

bahasa tutur dalam tulisan sudah saya kenal dari dulu, tapi jarangnya latihan membuat saya sangat sulit untuk berbuat banyak dan membuat blog ini tampak keren dan istimewa...untuk seroang yang sering gagal perti saya dalam berbagi prosfesi memaksa saya untuk mencoba sosial media yang satu ini...krn banyak literatur digital mengharuskan seseorang untuk menulis blog apabila anda bukan siapa2. tapi apalah namanya, yang jelas setiap orang berhak untuk menjadikan dirinya siapa dan seperti apa. memulai sesuatu yang kecil dan berpikir besar adalah awal dari semuanya....maka menjadi bloger amatiran harus dimulai sejak sekarang...apapun yang akan saya tulis dan seperti apa akan menjadi kian menarik kedepan...semoga semuanya akan menyengkan dan menjadi pendokumentasian yg manis. sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar